Friday, July 22, 2011

Pakistan: Dua Pelajar Syiah Pakistan dipenggal Thaliban

ode: 254782 Tanggal: 2011/07/21Sumber: www.abna.ir
print

Pakistan:
Dua Pelajar Syiah Pakistan dipenggal Thaliban

Dalam upaya untuk menjatuhkan pemerintahan Pakistan, Thaliban telah memenggal kepala dua pelajar Syiah di kawasan Kurum.

Dua Pelajar Syiah Pakistan dipenggal Thaliban
Menurut Kantor Berita ABNA, sebagai kelanjutan tindak kekejaman Thaliban di Pakistan dua pelajar Syiah ditemukan terpenggal tanpa kepala.
Berdasarkan berita ini sebelumnya beberapa tentara teroris Thaliban telah menangkap beberapa sopir truk berikut dua orang pelajar Syiah dari kawasan Parachinar, kemarin dua jasad pemuda tersebut ditemukan tanpa kepala di kawasan Kurum.
Setelah memenggal dua pelajar yang sedang bepergian menuju kota Pesyawar karena diterima di sebuah Universitas di kota tersebut. Mereka melepaskan para sopir truk yang ditangkap bersama dua pelajar tadi.
Tindakan tidak manusiawi tersebut menjadi penyulut kemarahan masyarakat pada pemerintah Pakistan karena pemerintah tidak mampu melindungi warganya dari kekejaman teroris semacam ini, pemerintah tidak mampu mengeluarkan Thaliban dari kawasan tersebut.
Disampaikan pada hari sabtu 6 truk telah dibakar Thaliban dimana 10 orang sopir juga ditangkap di kawasan Pakistan Barat Daya.(*) 

No comments:

Post a Comment